Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors

Baterai MacBook Kamu Kembung? Jangan Panik!

Baterai MacBook Kembung

Baterai MacBook Kembung – Untuk kamu para pengguna MacBook, kamu pasti bingung sekali saat laptop kamu mengalami baterai kembung. Mau dipakai untuk beraktivitas juga sulit karena baterai cepat habis dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika sedang menggunakannya. Tapi kamu gak perlu khawatir, bawa saja ke Bang Amin IT dijamin masalah MacBookmu dapat terselesaikan. 

MacBook merupakan bagian dari keluarga komputer laptop produk Apple yang dikenalkan pertama kali pada tahun 2006. Sebelumnya, Apple telah meluncurkan laptop dengan nama PowerBook dan iBook. Saat ini, MacBook tersedia dalam dua model, yaitu MacBook Air dan MacBook Pro. Model MacBook asli dihentikan pada tahun 2019 setelah beberapa kali pembaruan, termasuk versi yang lebih tipis dan lebih ringan pada tahun 2015.

Pada tahun 2015, MacBook baru menampilkan teknologi Layar Retina Apple dengan resolusi yang lebih tinggi, serta trackpad Force Touch yang dapat merasakan tingkat tekanan yang berbeda. Pada akhir tahun 2016, semua MacBook mengadopsi penggunaan solid state drive (SSD). 

Baru-baru ini ada client yang datang ke Bang Amin IT dengan keluhan MacBooknya tersiram air. Setelah dilakukan berbagai macam pengecekan di putuskan oleh teknisi dan juga si pemilik laptop untuk dilakukan service mesin. Namun ternyata service mesin yang dilakukan gagal. Kemudian selama laptop tersebut masih belum diambil kembali oleh pemiliknya, baterai MacBook tersebut mengalami kembung karena efek dari laptop yang terkena tumpahan air. Baterai kembung ini terjadi karena cadangan baterai yang ada bereaksi dengan komponen-komponen yang terkena tumpahan air sehingga menyebabkan baterai kembung. Maka dari itu, apabila laptop kamu terkena tumpahan air jangan panik dan langsung saja bawa ke Bang Amin IT. 

Ada juga beberapa faktor yang dapat menyebabkan baterai MacBook kembung, yaitu:

  1. Pengisian daya yang berlebihan
  2. Dampak pemakaian yang kasar 
  3. Baterai palsu
  4. Paparan panas
  5. Menggunakan charger yang tidak ori
  6. Usia baterai yang sudah tua
  7. dan Adanya masalah pada baterai 

Info Unggul Bang Amin IT Service Laptop, Hp, Macbook, Iphone, Hp dan Laptop Gaming

INFO UNGGUL LAPTOP

  • Rangking 1 se Bandung Raya , Service laptop, Macbook, Iphone dan Hp, Hp dan Laptop Gaming dengan ulasan sebanyak 3000++ Ulasan dan Bintang 4.6. ( Cek Google )
  • Usaha yang dipimpin oleh Alumni ITB pada Fakultas Teknologi Industri atas nama Amin Yahya Zefiansyah/NIM ID 13314051 ( Pengusaha, Peneliti dan Inovator ) Penemu incubator Jinjing search di youtube  ” Incubator Jinjing ITB Kick Andy F Noya”. ( penekanan integritas )
  • Akad Jelas Service Laptop standar untuk kasus mati total, nyala tapi gak nampil atau rada aneh dengan biaya 100-250 Ribu, ( untuk Hp, 50-200 Ribu ) namanya SRM Service Ringan Menengah ( 70% konsumen kami mendapatkan keberhasilan hanya dengan SRM dengan biaya standar )
  • Cek Kondisi Laptop dan Hp bisa dilakaukan dalam 1 Website bangamingadget.com
  • Instant Service Specialist ISS Workshop dengan Kecepatan, Pengerjaan Cepat 1-3 Jam Beres*, Ruang Tunggu Nyaman seberangan Indomaret.
  • Teknisi Jam Terbang Tinggi Layaknya PILOT. Jam Terbang Tinggi lebih utama dibanding berprofesi lama Sehari bisa menyelesaikan banyak kasus 20x Sehari dibandingi Pengalaman Service hanya 3-5x sehari
  • Tempat Service dan Jual Beli yang bisa dibayar dengan Gadget mati atau rusak bahkan Dapat UANG bagi KONSUMEN. ( CASHBACK )
  • Berlokasi 2.8 KM dari Gedung Sate ICON JAWA BARAT
  • Sparepart Original asli tiap brand , Garansi 100% jika tidak original
  • Siap antar jemput radius 12 KM dari titik lokasi Gedung Sate jawa barat !
  • Workshop service laptop, macbook dan Laptop Gaming yang memiliki konsumen terbanyak yang ber status sebagai mahasiswa di BANDUNG. Mahasiswa dipercaya sebagai masyarakat intelektual, jadi Percaya kami kan ?
  • Tim PT. Teknologi Solusi Mulai dari Ringan
  • Bang Amin IT Gadget
  • Imacpoint
  • LexusPro Gaming
  • Recovery Data Indonesia
WhatsApp
Facebook
Twitter

Table of Contents

LATEST POSTS

Upgrade SSD Macbook untuk meningkatkan kinerja

Upgrade SSD, Peningkatan kinerja laptop adalah tujuan banyak pengguna, terutama ketika laptop yang spek standar maupun pada laptop gaming mulai terasa lambat dalam menjalankan tugas

Mengatasi Port HDMI Tidak Bisa Digunakan

Port HDMI (High-Definition Multimedia Interface) pada laptop standar maupun laptop gaming sangat penting untuk menghubungkan laptop Anda ke layar eksternal, proyektor, atau TV yang mendukung

Penyebab Laptop Sering Mati Tiba-tiba

Apakah Anda sering mengalami masalah laptop yang tiba-tiba mati tanpa ada peringatan sebelumnya? Tentu hal ini bisa sangat mengganggu, terutama jika Anda sedang dalam sesi

Mengatasi Port Charger Laptop Macbook

 Port charger laptop adalah salah satu komponen penting yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai laptop dan menjaga perangkat tetap berfungsi. Namun, seperti komponen lainnya,

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo, Terimakasih telah menghubungi Imac Point.
#Pastinya Solusi Terbaik
#Harga Pas Kualitas Berkelas
Ownernya Alumni ITB

Layanan kami meliputi, Jasa Service SmartPhone dan Laptop
Jasa Service Macbook dan Iphone

Ada yang bisa kami bantu?

WA CS Qo'qo Konsultasi 0851 6288 6251
WA CS Lu'lu Konsultasi 0851 7417 5789
WA CS Bar'ro Konsultasi dan Sales 0851 7957 4785