Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors

Faktor Mempengaruhi Harga Ganti Keyboard Laptop

Harga Ganti Keyboard Laptop

Salah satu permasalahan yang sering terjadi saat menggunakan laptop Asus yaitu kerusakan keyboard. Tentunya untuk bisa menggunakan kembali, harus ganti keyboard baru. Sebelum itu, ketahui Apa saja faktor yang dapat mempengaruhi harga ganti keyboard laptop Asus atau pun merek Apple seperti pada jajaran laptop macbook

4 Faktor Mempengaruhi Harga Ganti Keyboard

Hal terpenting yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk ganti keyboard laptop Asus yaitu mengetahui harganya. Pada umumnya harga ganti keyboard cukup beragam tergantung dari empat faktor yang mempengaruhinya seperti berikut ini.

  • Jenis Seri Laptop

Seperti yang anda ketahui jika laptop Asus hadir dengan berbagai seri dari seri standar hingga untuk laptop gaming. Tentunya perbedaan seri seperti ini dapat mempengaruhi harga ganti keyboard. Misalnya saja keyboard laptop Asus A456u lebih mahal daripada Asus X200.

Dengan kata lain perbedaan harga ini tergantung dari tahun rilis. Semakin baru tipe laptop Asus, tentu harga biaya ganti keyboard akan semakin mahal. Begitu juga semakin canggih seri laptop Asus, maka dapat mempengaruhi biaya ganti keyboard semakin mahal. 

  • Ketersediaan Sparepart Keyboard

Faktor selanjutnya yang dapat mempengaruhi harga yaitu ketersediaan Sparepart. Biasanya jika sparepart keyboard laptop Asus cukup sulit, biasanya harganya akan melambung tinggi alias mahal. Pasalnya membutuhkan usaha untuk mendapatkannya.

Begitu juga sebaliknya, jika sparepart ganti keyboard laptop Asus cukup mudah, biasanya biaya jauh lebih terjangkau. Maka dari itu untuk mengantisipasi hal yang seperti ini terjadi, pastikan membeli seri laptop dengan ketersediaan sparepart mudah. 

  • Kualitas Sparepart Keyboard

Harga ganti keyboard laptop Asus juga tergantung dari kualitas sparepart. Seperti yang diketahui jika semakin berkualitas sebuah sparepart, maka harganya akan lebih mahal. Mengingat ada kualitas ada harga yang harus sesuai.

Begitu juga sebaliknya, Anda bisa mendapatkan biaya ganti keyboard laptop Asus dengan biaya murah, tapi biasanya sparepart yang seperti ini kualitasnya tidak terlalu bagus. Mengenai perbedaan hal tersebut Anda bisa menyesuaikan dengan anggaran. 

  • Tempat Service Laptop

Faktor terakhir yaitu tempat service. Ya, setiap tempat servis pasti mempunyai ketentuan tersendiri mengenai harga untuk ganti keyboard atau berbagai sparepart laptop lainnya.

Maka dari itu untuk mendapatkan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik, lakukan perbandingan di beberapa jasa atau tempat. Pasalnya ada juga tempat yang menawarkan harga murah, tapi tetap mengutamakan kualitas produk dan layanan. 

Sekilas Harga Ganti Keyboard Laptop Asus

Service Gadget Recommended

Keyboard menjadi bagian terpenting pada laptop, karena dapat mempengaruhi kinerja laptop itu sendiri. Inilah kenapa saat keyboard mengalami kerusakan, pasti pemilik akan langsung melakukan perbaikan atau ganti baru di tempat service.

Seperti halnya jika mempunyai laptop merk Asus, jika keyboard mengalami kerusakan harus segera diperbaiki agar bisa segera berfungsi kembali. Namun, tahukah Anda berapa kisaran harga ganti keyboard laptop asus? Pada umumnya kisaran antara 250 – 900 ribu tergantung dari seri laptop.

Biasanya di setiap tempat servis mempunyai perbedaan mengenai biaya ganti keyboard laptop. Hal ini terjadi karena kualitas keyboard, ketersediaan sparepart dan biaya untuk proses perbaikan. Bahkan, jika beruntung bisa mendapatkan harga murah dengan diskon menarik.

Itulah informasi mengenai harga ganti keyboard laptop Asus. Apapun masalah IT, kita mulai dari ringan bersama owner Alumni ITB Amin Yahya Zefiansyah S.T 13314051, Selvy Dewi Inneke S.Bns. Jasa terpercaya dan No 1 Bandung untuk Service dan Jual Laptop dan Hp dengan 3000 Ulasan Terbanyak dan Rating 4.5. Dapatkan juga instant service specialist 1-3 Jam.

WhatsApp
Facebook
Twitter

Table of Contents

LATEST POSTS

Upgrade SSD Macbook untuk meningkatkan kinerja

Upgrade SSD, Peningkatan kinerja laptop adalah tujuan banyak pengguna, terutama ketika laptop yang spek standar maupun pada laptop gaming mulai terasa lambat dalam menjalankan tugas

Mengatasi Port HDMI Tidak Bisa Digunakan

Port HDMI (High-Definition Multimedia Interface) pada laptop standar maupun laptop gaming sangat penting untuk menghubungkan laptop Anda ke layar eksternal, proyektor, atau TV yang mendukung

Penyebab Laptop Sering Mati Tiba-tiba

Apakah Anda sering mengalami masalah laptop yang tiba-tiba mati tanpa ada peringatan sebelumnya? Tentu hal ini bisa sangat mengganggu, terutama jika Anda sedang dalam sesi

Mengatasi Port Charger Laptop Macbook

 Port charger laptop adalah salah satu komponen penting yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai laptop dan menjaga perangkat tetap berfungsi. Namun, seperti komponen lainnya,

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo, Terimakasih telah menghubungi Imac Point.
#Pastinya Solusi Terbaik
#Harga Pas Kualitas Berkelas
Ownernya Alumni ITB

Layanan kami meliputi, Jasa Service SmartPhone dan Laptop
Jasa Service Macbook dan Iphone

Ada yang bisa kami bantu?

WA CS Qo'qo Konsultasi 0851 6288 6251
WA CS Lu'lu Konsultasi 0851 7417 5789
WA CS Bar'ro Konsultasi dan Sales 0851 7957 4785