Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors

Ganti Baterai Laptop Terbaru 2023

Baterai Laptop Terbaru

Baterai menjadi salah satu komponen penting pada laptop Asus. Inilah kenapa jika baterai rusak, laptop tidak dapat berfungsi. Solusi terbaiknya dengan kondisi seperti ini yaitu ganti baterai laptop Asus terbaru. Harga ganti cukup beragam, tergantung dari tipe hingga tempat service.

Berapa Harga Ganti Baterai Laptop Asus?

Berbicara mengenai ganti baterai laptop Asus tentu tidak terlepas dari pertanyaan mengenai harganya. Hal ini cukup wajar, karena harga sangat berkaitan dengan anggaran. Sebenarnya harga ganti baterai tidak ada patokannya, karena setiap jasa service mempunyai ketentuan tersendiri. 

Namun, rata-untuk biaya ganti baterai laptop kisaran antara 250 – 500 ribuan. Namun, biaya tersebut belum termasuk harga baterai baru. Sedangkan untuk berapa harga baterai laptop Asus maupun laptop dengan spek gaming, tergantung dari tipe laptopnya. Selain itu, setiap toko juga memberikan patokan harga yang berbeda.

Terlepas dari berapapun harga baterai dan biaya gantinya, pastikan memilih baterai yang berkualitas atau original. Selain itu, pertimbangkan juga untuk memilih jasa service yang terpercaya agar dapat memberikan penawaran harga yang terjangkau. 

Perhatikan Hal Penting Ini Sebelum Ganti Baterai Laptop Asus

Apakah anda termasuk salah satu orang yang tertarik untuk ganti baterai laptop ataupun macbook? Jika benar, sebelum itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, tujuannya agar tidak salah pilih dan rugi di kemudian hari. Selengkapnya Berikut ini beberapa hal penting tersebut. 

  • Pastikan Tipe Baterai

Perlu Anda ketahui jika baterai laptop hadir dalam dua tipe yaitu keluaran baru dan keluaran lama. Tentunya tipe seperti ini mempunyai perbedaan tersendiri, terutama dari segi pemasangannya. Pada umumnya saat ini baterai hadir dalam bentuk lepas atau tanam.

Sedangkan untuk mengetahui tipe baterai sangatlah mudah, cukup mengecek pada bagian bawah atau penyimpanan baterai. Jika menggunakan baterai lepas, biasanya terdapat tombol untuk melepasnya dengan mudah. Sebaliknya, jika tidak ada berarti tipe baterai tanam.

  • Cek Kode Tipe Baterai

Hal penting selanjutnya yang tidak boleh terlewatkan jika ingin ganti baterai yaitu mengecek kode tipe baterai. Terutama bagi anda yang menggunakan baterai tipe lepas, lihat saja kode yang terdapat di dalam baterai. Setelah mengetahuinya, bisa dengan mudah membeli di toko online.

Berbeda halnya jika menggunakan baterai tanam, tentu tidak mudah untuk mengetahui berapa kode atau nomor seri tipe baterai. Jadi, hanya orang ahli yang bisa mengetahui berapa kode tipe baterai tersebut. Pasalnya cara mengetahuinya perlu dilakukan pembongkaran casing belakang laptop.

  • Keaslian atau Originalitas Baterai

Hal terpenting yang harus anda perhatikan sebelum ganti baterai yaitu mengecek keaslian dari baterai itu sendiri. Pasalnya originalitas sangat berpengaruh terhadap kualitas dan keawetan baterai. Meskipun pada dasarnya baterai original harganya jauh lebih mahal.

Namun, harga mahal tidak menjadi masalah selama baterai dapat bekerja dengan maksimal dan bertahan dalam jangka waktu lama. Berbeda halnya jika membeli baterai non original, biasanya harganya jauh lebih murah tapi cepat rusak. 

  • Pilih Jasa Service Terpercaya

Pastikan memilih tempat service ganti baterai laptop yang terpercaya. Cara ini cukup penting, terutama bagi anda yang menggunakan baterai jenis tanam. Keuntungan memilih jasa terpercaya yaitu mendapatkan layanan terbaik.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan harga yang cukup bagus. Sedangkan jika menggunakan baterai lepas, bisa membelinya sendiri. Mengingat cara memasangnya cukup mudah, karena tidak perlu membuka casing belakang laptop.

Ganti baterai laptop Asus dengan batuan jasa terpercaya. Apapun masalah IT, kita mulai dari ringan di owner alumni ITB Amin Yahya Zefiansyah S.T 13314051, Selvy Dewi Inneke S.Bns. Termasuk jasa terbaik dan menempati No 1 Bandung untuk Service dan Jual Laptop dan Hp dengan 3000 Ulasan Terbanyak dan Rating 4.5. Dilengkapi juga dengan Instant service specialist 1-3 Jam.

WhatsApp
Facebook
Twitter

Table of Contents

LATEST POSTS

Upgrade SSD Macbook untuk meningkatkan kinerja

Upgrade SSD, Peningkatan kinerja laptop adalah tujuan banyak pengguna, terutama ketika laptop yang spek standar maupun pada laptop gaming mulai terasa lambat dalam menjalankan tugas

Mengatasi Port HDMI Tidak Bisa Digunakan

Port HDMI (High-Definition Multimedia Interface) pada laptop standar maupun laptop gaming sangat penting untuk menghubungkan laptop Anda ke layar eksternal, proyektor, atau TV yang mendukung

Penyebab Laptop Sering Mati Tiba-tiba

Apakah Anda sering mengalami masalah laptop yang tiba-tiba mati tanpa ada peringatan sebelumnya? Tentu hal ini bisa sangat mengganggu, terutama jika Anda sedang dalam sesi

Mengatasi Port Charger Laptop Macbook

 Port charger laptop adalah salah satu komponen penting yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai laptop dan menjaga perangkat tetap berfungsi. Namun, seperti komponen lainnya,

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Konsultasi Gratis via WhatsApp

Klik lanjut WA
Halo, Terimakasih telah menghubungi Imac Point.
#Pastinya Solusi Terbaik
#Harga Pas Kualitas Berkelas
Ownernya Alumni ITB

Layanan kami meliputi, Jasa Service SmartPhone dan Laptop
Jasa Service Macbook dan Iphone

Ada yang bisa kami bantu?

WA CS Qo'qo Konsultasi 0851 6288 6251
WA CS Lu'lu Konsultasi 0851 7417 5789
WA CS Bar'ro Konsultasi dan Sales 0851 7957 4785